Jumat, 14 September 2012

Download Ccleaner

Pernahkah anda suatu saat merasakan bahwa komputer yang anda gunakan performanya semakin merosot? Windows, bisa diibaratkan seperti mesin mobil. Semakin lama anda menggunakannya, semakin merosot juga power mesin yang dikeluarkan jika tidak dirawat secara rutin. Sama seperti windows di komputer kita, juga perlu perawatan rutin secara software.
Adalah CCleaner dari Piriform. Sebuah software utility yang berfungsi untuk menjaga windows dari hal-hal yang tidak berguna.

                                                                       Tampilan:





Ini beberapa fungsi utama program CCleaner:
  • Membersihkan cache, riwayat URL, cookies dan hal-hal yang tidak berguna dari internet browser kita(Internet Explorer,Firefox).
  • Menghapus isi recycle bin, log-log yang tidak perlu, clipboard dan banyak jenis file yang tidak perlu yang tanpa kita sadari menumpuk dan berserakan di folder system windows.
  • Membersihkan file-file sementara dan riwayat pembukaan file dari banyak aplikasi lain, seperti Firefox, Opera, Safari, Media Player, eMule, Kazaa, Google Toolbar, Netscape, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat Reader, WinRAR, WinAce, WinZip dll.
  • Memerika dan membersihkan registry windows dari bermacam-macam masalah yang sering ditinggalkan begitu saja oleh aplikasi atau bahkan oleh windows itu sendiri seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help File references, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dll.
Dari pengalaman kami mencoba berbagai macam tool untuk perawatan windows, CCleaner adalah yang terbaik dan paling aman digunakan bahkan oleh pengguna komputer kelas pemula. Cara penggunaannya pun relatif sangat mudah dan efisien, tinggal point dan click!
Platform OS yang didukung juga cukup luas. CCleaner mampu bekerja mulai dari Windows 95 ke atas, bahkan Windows 7. Dan yang sangat menyenangkan adalah sifatnya yang freeware alias gratis ( Kami sangat senang dengan kata-kata “gratis”).


Password: jagadsoftware 
Disini




Search : Download Software




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo